perkembangan terapi bekam
Beginilah Sejarah Perkembangan Terapi Bekam
16 July 2019
Metode Perlukaan dalam Terapi Bekam
17 July 2019
Show all

Mari Sembuh Lebih Cepat Total Care

tcm-logo

tcm-logo

Mari Sembuh Lebih Cepat Total Care

Kesempatan kali ini kami akan menceritakan salah satu program layanan perawatan intensif kami. Program tersebut kami beri nama program Total Care. Gambaran secara umum, total care adalah program perawatan dan terapi secara intens tergantung dari permasalahan kesehatan yang dihadapi. Perawatan dan terapi pada penderita stroke dengan penderita diabetes tentunya berbeda bukan?. Pasien akan mendapatkan terapi dua sampai tiga kali dalam sehari. Setelah itu pasien dianjurkan beristirahat dan latihan. Kami sediakan kamar sebagai tempat bersinggah (bermalam) di klinik sambil menunggu waktu terapi. Program ini sudah berjalan lama dan Alhamdulillah ada respon baik dari masyarakat.

Kami berikan beberapa kasus pasien yang pernah mengikuti program total care. Berikut ceritanya, selamat membaca.

  1. Pasien usia 68 tahun, pasca stroke, wonogiri jawa tengah.

Pasien datang dengan kursi roda. Tidak bisa berdiri sendiri, jika sudah didirikan belum bisa berdiri tegak. Setelah sampai di klinik kita kaji kemudian kita buatkan rencana perawatan. Pasien dan keluarga mengikuti program total care, mendapatkan terapi 3 kali sehari dalam durasi satu minggu. Alhamdulillah slama proses terapi berjalan dengan baik, kondisi terakhir pasien bisa berdiri sendiri dan berjalan pelan – pelan. Sudah tidak memakai kursi roda lagi saat pulang.

Pasien Stroke Latihan Pagi Hari

Pasien Stroke Latihan Pagi Hari

  1. Pasien usia 47 tahun, diabetes, pandangan hilang (buram), Sukoharjo, Jawa Tengah

Pasien datang dengan keluhan kesemutan kaki kanan dan kiri. Pandangan kabur, tidak tampak warna. (hampir hilang). Berkeringat di malam hari. Tekanan darah tinggi, Gula darah tinggi. Total care di kami selama satu bulan. Satu minggu terapi, jeda rehat di rumah kemudian terapi lagi ke klinik.  Alhamdulillah hasil terapi positif, improve jelas, pasien menyampaikan kesemutan hilang, kringat di malam hari berkurang dan pasien sudah bisa jalan sendiri tanpa dituntun oleh keluarga. Hanya pengelihatan masih hitam dan putih.

Layanan Terapi dan Perawatan Intensif

Layanan Terapi dan Perawatan Intensif

  1. Pasien usia 27 tahun, Mahasiswa teknik sipil undip, Lamongan Jawa Timur.

Pasien datang dengan nyeri disekujur tubuh, dengan riwayat kecelakaan lalu lintas. Nyeri dengan sesak nafas dan kesulitan bergerak. Tampak ada perubahan bentuk tulang belakang. Diagnosa dokter orthopedic tidak ada patah tulang, hanya memar biasa. Foto ronxen menunjukan kecurigaan fracture decompresi ringan. Rencana terapi kita buat, terapi yang terlibat perawat, fisioterapi, alkupunturis. Hasi terapi menunjukan progress yang positif. Salah satu tandanya, awal tidak bisa mens, setelah terapi bisa mens sesuai dengan jadwal biasanya. Total Care masih lanjut monitoring dan evaluasi.

Beberapa Testimoni Klien Marisembuh

  1. Pasien usia 43 tahun, kariyawan, keluhan utama asam lambung dan lemas yang sangat. Karawang.

Pasien datang dengan keluhan ketidaknyamanan di daerah perut. Pasien merasa lemas. Pasien merasakan pusing yang sangat. Sangat tidak bertenaga. Total care selama dua hari. Alhamdulillah pasien melaporkan kondisinya lebih baik.

Beberapa kasus diatas adalah contoh kasus yang kami tangani. Jika anda memiliki keluhan yang tidak kunjung sembuh dan sudah banyak ikhtiar yang anda coba, bisa jadi total care mari sembuh menjadi salah satu alternatifnya. Silahkan. Konsultasikan kondisi penyakit Anda. Jika kami punya protapnya kami yakin besar harapan yang akan kami berikan untuk pasien dan keluarga.

Tentang MARISEMBUH

Perawatan dan Terapi Komplementer

Mari Sembuh

0858-6713-0908

Jln. Tegal Melati no 84 B. (Belakang Monumen Jogja Kembali)

Admin
Admin
marisembuh.com

2 Comments

  1. […] Mari Sembuh Lebih Cepat Total Care […]

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *