Asam Lambung Bikin Syirik

Asam Lambung. Berikut adalah cerita dari pasien asam lambung yang perlu dijadikan pembelajaran agar kita lebih berhati – hati dalam ikhtiar pengobatan. Cerita ini kami ambil dari pengalaman nyata pasien saya yang mengeluhkan terdiagnosa asam lambung.

Datang ke rumah seorang bapak – bapak berusia 45 tahun. Beliau adalah kepala staf keuangan di salah satu instansi negara di jogja. Beliau  mengeluhkan ganggua asam lambung dengan keluhan; badan sering lemas, seperti kehabisan energy, rasa panas diulu hati, ketegangan ditengkuk, dan perasaan yang tidak nyaman.

asam lambung panas
asam lambung panas

Pertemuan pertama beliau menceritakan petualanganya dalam mencari kesembuhan. Beliau sudah mengunjungi dokter spesialis lambung terbaik di jogja. Hasilnya nihil. Samapai akhirnya beliau terdorong berobat alternatif. Dalam proses pengobatanya beliau ceritakan apa yang disampaikan oleh terapisnya, kata belaiu sambil menirukan perkataaan terapisnya “Lho mas sudah kelihatan penyakitnya, jelas begini kok”. Kemudian terapis tersebut melakukan operasi minor (ringan). Proses operasinya sesuai yang diceritakan oleh beliau dengan cara demikian, pasien diminta berbaring kemudian terapis tersebut mengambil silet kemudia disiletkan dibagian bawah leher dan perut. Kemudia dari luka siletan tersebut dikeluarkan darah dan rambut. Setelah dikeluarkan benda tersebut kemudian tangan terapis diusapkan kembali kebagian yang luka, dan sekita luka bekas siletan tersebut hilang tanpa bekas. Beliaupun geleng – geleng, kok bisa seperti itu (kata pasien).

Setelah mendengar paparan beliau saya sarankan agar tidak menggunakan metode terapi yang seperti itu. Karena resiko kesyirikan lebih besar. Pengobatan yang ajaib dan diluar nalar jika tidak menggunakan pondasi syar’i sebaiknya dihindari. Karena pasti lebih banyak mudhorotnya.

Setelah kami bersihkan akidahnya kemudia saya terapi dengan terapi fisik. Alhamdulillah pasien merasakan perbaikan setelah lima kali terapi. Terakhir beliau sampaikan bahwa semua keluhan yang dirasakan hilang. Alhamdulillah.

Baca Yang Ini  Ruqyah Jogja ; Jangan sembarangan memilih peruqiyah (Raqi)

Perawatan dan Terapi Kesembuhan

Marisembuh

SMS/CALL/WA 085867130908

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Asam Lambung Bikin Syirik
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *