Terapi Lintah untuk Diabetes

                Terapi lintah memiliki banyak manfaat untuk kesembuhan kita. Salah satu manfaat terapi lintah yang sudah teruji secara klinis adalah untuk proses penyembuhan diabetes. Baik diabetes mellitus tipe 1 maupun dibetes mellitus tipe 2. Keefektifanya adalah untuk mencegah komplikasi lebih parah darah penyakit diabetes. Komplikasi tersebut antara lain, gagal jantung, stroke, rabun pengelihatan, luka diabetes, dan lain sebagainya.

                Asas kerja terapi lintah atau yang sering diistilahkan dengan hirudoterapi adalah dengan memasukan zat – zat  lintah ke dalam pembulu darah kita. Zat – zat tersebut memilki beraneka macam zat kimia organik yang bermanfaat untuk kesembuhan. Salah satunya adalah hirudin yang mempunyai fungsi sebagai antikoagulan. Antikoagulan berfungsi untuk melancarkan peredaran darah.

                Salah satu masalah pada penderita diabetes adalah tidak baiknya peredaran darah dalam tubuh. Jika peredaran darah dalam tubuh tidak lancar dan terus dibiarkan dapat memicu masalah –masalah lain atau komplikasi ke organ – oragan tubuh. Dengan adanya antikoagulan akan membuat peredaran lancar sehingga kondisi tubuh penderita DM akan membaik dan mengurangi resiko komplikasi.

                Selain mengandung zat antikoagulan, dalam lendir lintah juga mengandung zat analgesik alami, memberikan sifat antibakteri, menurunkan tekanan darah, dan mempunyai efek antiinflamasi. Zat – zat tersebut akan sangat membantu proses penyembuhan penyakit diabetes, baik diabetes tipe 1 maupun tipe 2. Sehingga bagi Anda yang memiliki penyakit diabetes, tidak ada salahnya jika mencoba terapi lintah atau terapi hirudoterapi, semoga Allah menyembuhkan.

 

Layanan Terapi dan Konsultasi Kesembuhan & Kesehatan

Terapi Center Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Terapi Lintah untuk Diabetes
Baca Yang Ini  7 Masalah Kesehatan Pria Berumur diatas 50 tahun
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *