Terapi Jogja “Sakitnya Hilang Tanpa Bekas Karena Sedekah”

                Terapi Jogja. Seorang wanita mengalami gagal ginjal. Ia sudah berulang kali memeriksakan dan mengobati sakit yang dideritanya tersebut. Akhirnya ia mencari – cari sekiranya ada orang yang mau mendonorkan ginjalnya untuk disumbankan kepada dirinya, ia siap membayar dengan uang sejumlah 20.000 riyal.

                Tersebarlah berita tersebut di kalangan orang – orang ketika itu, hingga ada salah seorang wanita yang mendengar kabar tersebut yang akhirnya langsung menuju ke rumah sakit untuk mendonorkan ginjalnya. Ia menyetujui seluruh ketentuan – ketentuan yang daijukan kepadanya sebelum menjalanai operasi. Di hari yang telah ditentukan, perempuan yang sakit tersebut menemui sang pendonor, ternyata ia sedang menagis. Karena heran melihat keadaanya, ia pun bertanya, “Apakah Anda merasa terpaksa dan keberatan dengan operasi yang akan Anda jalani?”, wanita pendonor itu berkata, “Sebenarnya tidak ada yang mendorongku untuk mendonorkan ginjlaku selain kemiskinan yang menimpa diriku dan karena aku sangat butuh uang.”

                Wanita pendonor itu kembali menangis tersedu – sedu, maka wanita yang sedang sakit itu menenangkannya dengan mengatakan,”Silahkan ambil uang ini, dan aku tidak menghendaki sesuatupun darimu…”Beberapa hari kemudian perempuan yang sakit tersebut kemabali ke rumah sakit. Ketika tim dokter memeriksa penyakitnya, begitu terkejutnya mereka, karena tidak mendapati sedikitpun  bekas sakit pada dirinya. Alhamdulillah, ternyata Allah telah menyembuhkannya. Segala puji dan sanjungan hanya untuk Allah.

terapi jogja alam
terapi jogja alam

 

Rumah Sembuh Mari Sembuh.

*Layanan Terapi Kesembuhan, Sembuh Dalam Iman.*

Pelayanan kesembuhan penyakit dengan metode gabungan terapi kesembuhan dengan menitik beratkan pada;

Marisembuh mengajak kepada kita semua untuk bersemangat dan optimis mencari kesembuhan bagi diri, keluarga, saudara, dan masyarakat yang sedang ditimpa penyakit badan maupun hati. Kami akan berusaha menjadi sahabat perjalanan Anda sekeluarga dalam menuju kesembuhan yang berberkah. Harapan kami bisa mengetahukan, memaukan, dan membantu Anda dalam mencari kesembuhan, kesembuhan dalam iman.

Terapi Jogja “Sakitnya Hilang Tanpa Bekas Karena Sedekah”
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *