Terapi Bekam di Sleman, Terapi Bekam Rutin Pegawai Polres Sleman

Terapi Bekam Di Sleman. Alhamdulillah, syiar sunnah terapi bekam sudah tersebar dimana – mana. Dari kalangan atas bawah, miskin kaya, tua muda, sehat sakit sebagain banyak sudah mengenal terapi bekam. Hal ini adalah kebahagaiaan tersendiri bagi umat muslim dan da’i. Karena tersebarnya terapi bekam adalah tanda bahwa agama islam ini mulai dipandnag secara utuh dalam segala aspek kehiudpan, mencakup juga aspek kedokteran dan kesehatan.

Kemarin, tepatnya tanggal hari senin tanggal 19 desember 2016, kami mendapat penggilan ke polres sleman, DIY. Klien yang memanggil kami menginginkan terapi bekam untuk temanya yang juga pegawai di polres sleman. Saat itu ada tiga orang yang menemui kami. Mereka semua tampak kenal dan tahu banyak sebagai klien terapis bekam. Mereka bercerita banyak tentang pengalaman sehat – sakit mereka dan terapi bekam. Alhamdulillah, ternyata terapi sunnah ini tidak asing lagi bagi mereka.

Bapak – bapak yang sebagian besar  berprofesi sebagai penyidik tersebut mengutarakan bawha mereka sudah rutin melakukan terapi bekam. Bahkan satu diantaranya mengutarakan bahwa beliau menjadikan bekam sebagai terapi rutin setiap bulan. Ada yang menggunkan bekam untuk terapi kesehatan, ada yang menggunkan bekam untuk terapi darah tinggi, dan ada yang menggunkan bekam untuk terapi kekakuan sendi dan kesemutan. Rata – rata mereka berbekam dengan terapis di pinggiran jalan, yang sering menawarkan bekam di pinggiran jalan raya.

terapi bekam di sleman
terapi bekam di sleman

Alhamdulillah, pengalaman ini membuat kami semakin percaya bahwa kedepan terapi bekam akan menjadi andalan terapi di masyarakat. Sudah banyak yang menggunakan terapi ini dan memberikan testimoni yang positif atas terapi ini. Salah satu dari pegawai tersebut mengungkapankan bahwa beliau pernah mengungkapkan bahwa ada keluaraga yang meggunkaan terapi bekam untuk mengusahakan kesembuhan lambungnya, dan akhirnya beliaupun sehat dan sembuh dengan terapi dan perbaikan gaya hidup.

Baca Yang Ini  Persiapan Pasien Terapi Bekam

Kita berharap semoga terapi bekam bisa semakin dalam dikaji keilmuanya, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakta umum, baik yang beragama islam maupun non- islam. Marisembuh.com

Terapi Bekam Rutin Pegawai Polres Sleman, Terapi Bekam di Sleman,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *