mawar-merah
Ruqyah Jogja Melayani Konsultasi Ruqyah Wanita
11 June 2019
hati
Terapi Ruqyah Tidak Hanya Untuk Penyakit Non Medis
12 June 2019
Show all

Tempat Ruqyah di Jogja “Aneh, bekas cakaran dikulit setiap bagun tidur”

bekas-cakaran

bekas-cakaran

Tempat Ruqyah di Jogja “Aneh, bekas cakaran dikulit setiap bagun tidur”

                Tempat Ruqyah di Jogja. Alhamdulillah, terapi ruqyah hadir untuk mengisi kekosongan yang selama ini belum bisa terisi oleh terapi – terapi lain. Terapi anjuran nabi ini hadir bersama syariat islam untuk memberikan solusi atas permasalahan kehidupan dan kesehatan manusia, salah satu diantaranya adalah gangguan dari makhluk halus.

                Sebagai seorang alumni Fakultas Kedokteran UGM adalah hal yang tidak mudah untuk memahami penyakit yang disebabkan oleh HAL GHOIB, karena ranah itu memang belum pernah menjadi bahasan di fakultas yang dapat predikat fakultas kedokteran terbaik di Indonesia. Butuh cara pandang lain untuk menjelaskan penyakit yang disebabkan bukan karena sesuatu yang bersifat materi.

                Seperti klien ini. Seorang anak SMA datang ke marisembuh untuk konsultasi atas kondisinya. Keluarga yang mendampingi menyampaikan bahwa sering terjadi gejala yang aneh pada klien. Salah satunya adalah sering muncul bekas cakaran sebanyak tiga cakar di daerah punggung dan leher setiap bangun tidur dan setiap melintas diatas rel kreta api. Bekas cakaran berwaran merah tua, dan biasanya akan hilang dalam 2 sampai 3 hari, dan akan muncuk kembali pada konidisi yang disebutkan.

                Setelah wawancara dengan keluarga dan pasien saya putuskan untuk ruqyah untuk mengecek apakah gangguan tersebut disebabkan karena gangguan ghoib atau bukan. Setelah saya lakukan ruqyah sekitar 20 menit, klien mengatakan pusing dan mual. Rasanya ingin muntah dan pusing yang dalam. Dari gejala ini ruqyah saya cukupkan dan wawancara lebih dalam lagi.

                Hasil wawancara dengan klien dan keluarga salah satu faktor kuat yang berhubungan dengan gejala tersebut salah satunya adalah ayah klien ternyata mengkoleksi jimat atau benda – benda sakral semenjak pulang dari berhaji. Kejadian ini membuat saya semakin yakin dengan kebermanfaatan terapi ruqyah. Terapi ruqyah mengisi kekosongan yang selama ini belum terisi oleh terapi – terapi lain. Wa allahu ‘alam.

tempat ruqyah di jogja

tempat ruqyah di jogja

Layanan Terapi dan Konsultasi Kesembuhan & Kesehatan

Terapi Center Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM ; 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Admin
Admin
marisembuh.com

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *