Sembilan Manfaat Terapi Hamil untuk Meningkatkan Peluang Kehamilan

Promi atau program hamil adalah program yang dirancang untuk meningkatkan peluang kehamilan. Program ini biasanya dijalankan oleh pasangan yang menginginkan segera mendapat keturunan. Baik yang secara normal belum dapat keturunan atau karena suatu kendala yang menyebabkan gangguan pada sistem reproduksi hingga belum dapat keturunan.

Bentuk program hamil sangat beraneka ragam, dari A sampai Z, dari menggunakan dukun sampai bayi tabung. Ada orang yang sudah mencoba dari A sampai Z tapi belum berhasil, ada yang baru mencoba A sampai D kemudian berhasil. Adaya yang bolak balik dari A sampai Z kemudian coba lagi A sampai Z baru berhasil. Hal yang wajar coba – coba, dalam prespektif sosial fitrahnya jika punya masalah pasti ingin segera dapat solusi.

Salah satu metode program hamil adalah dengan menggunakan terapi komplementer. Terapi komplementer sangat banyak, salah satu diantaranya yang sudah banyak diteliti adalah akupuntur. Terapi akupuntur bukan hanya dipercaya, tapi juga sudah terbukti memberikan andil yang cukup signifikan dalam program hamil. Sudah banyak jurnal dan buku yang diterbitkan tentang hal ini. Dalam kesempatan lain akan kami sertakan.

Informasi ilmiyah yang kami dapat tentang terapi komplementer khususnya akupuntur dalam meningkatkan keberhasilan program hamil kami rangkum dalam bahasan ini. Setidaknya ada Sembilan alasan kenapa program hamil dengan terapi akupuntur dapat meningkatkan peluang kehamilan. Berikut kesembilan alasan tersebut.

  1.       Meningkatkan fungsi ovarium dengan harapan menghasilkan kualitas telur yang lebih baik.
  2.       Menstimulus hormon dengan harapan menghasilkan folikel dalam jumlah yang lebih banyak.
  3.       Meningkatkan aliran darah ke rahim dan meningkatkan kesehatan lapisan rahim.
  4.       Meningkatkan rileksitas dan menurunkan tingkat stres.
  5.       Mencegah rahim berkontraksi.
  6.       Mengurangi efek samping dari penggunaan obat yang diminum dalam rangka promil.
  7.       Menguatkan sistem imun.
  8.       Meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma (semen).
  9.       Menurunkan resiko keguguran dini.
Baca Yang Ini  Layanan Perawat Lansia Di Jogja

Semoga bermanfaat. Dalam kesempatan lain akan kita bahas satu persatu sembilan alasan tersebut. Layanan Program Hamil Balai Perawatan & Terapi Komplementer Tulus Sehati. 0858-6713-0908

Sembilan Manfaat Terapi Hamil untuk Meningkatkan Peluang Kehamilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *