Ruqyah di Jogja Kasus Sihir Cinta

Disela – sela kami menangani pasien nyeri yang datang ke klinik datang rombongan keluarga untuk berkonsultasi. Mereka membawa seorang pemuda yang berumur sekitar 25 tahun, pemuda adalah seorang mahasiswa di UPN Yogyakarta. Kami perisahkan masuk di ruang tunggu, ketika pemuda tersebut masuk kedalam ruang tunggu tampak ketidak tenangan pada wajah dan gesturnya. Kami segera menangkap sinyal ini kemudia kami lansung melakukan pengkajian melalui wawancara.

Pertanyaan yang pertama kami ajukan, “Apakah anda merasa tidak nyaman dengan kami?”, dia menjawab “Iya, rasanya takut, dan panas di leher”. Kami “Kenapa takut?, sayakan manusia, ndak boleh takut sama manusia!”. Pemuda tersebut terdiam dan merasa linglung.

 ruqyah di jogja sihir cinta
ruqyah di jogja sihir cinta

Pengkajian kita lanjutkan, data yang kami dapat dari keluarga mengarah pada gangguan sihir cinta dari teman perempuanya. Salah seorang keluarga mengatakan “Cinta yang aneh, yang tidak rasional dan bahkan banyak kejanggalan dalam hubungan mereka”. Pemuda tersebut kami konfirmasi atas pernyataan tersebut kemudian beliau menghiyakan pernyataan tersebut.

Alhamdulillah, karena problem utama sudah ditemukan kami memfkuskan pendekatan pada problem tersebut. Kami tanya ke pasien “Punya fotonya mbak tersebut?, kalau punya keluarkan dan sobek sekarang juga!”, jawab “Iya, ada. Ini” (Ketika ingin menyobek foto tersebut pemuda ini merasa gemetar dan panas serta diikuti rasa keragu – raguan yang sangat). Akhirnya terapi doa ruqyah kami alnjutkan, dan alhamdulillah menunjukan hasil yang positif.

MARISEMBUH

Mengetahui Yang Menyembuhkan

0858-6713-0908

Ruqyah di Jogja Kasus Sihir Cinta
Baca Yang Ini  Terapi Stroke Jogja
Tag pada:                        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *