Terapi Bekam Jogja “Titik Bekam Penyakit Diabetes di Kaki”

                Penyakit diabetes adalah penyakit yang angka penderitanya meningkat tahun – tahun terakhir ini. Penyakit ini biasanya menyerang orang – orang yang memiliki kebiasaan pola hidup yang kurang baik. Orang yang memilki gaya hidup berlebihan dalam makan dan kurang aktfitas fisik yang berarti menjadi langgananan penyakit ini. Penyakit ini juga sering disebut penyakit ningrat karena biasanya penederitaanya adalah orang – orang menengah ke atas yang memiliki gaya hidup berlebih.

                Penyakit diabetes bisa disembuhkan dengan berbagai treatmen, baik dengan pengobatan maupun dengan terapi. Sedang tingkat keefektifanya untuk menyembuhkan penyakit tersebut memang berbeda – beda dipengarui tingkat keparahan penyakit. Ada beberapa pasien yang mengeluhkan harus menggunkan obat seumur hidup karena memnag tingkat penyakitnya sudah parah, ada juga pasien yang keadaanya membaiak setelah diterapi.

                Terapi bekam adalah salah satu jenis terapi yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah diabetes melitus. Penyakit yang sering disebut penyakit gula ini bisa diterapi dengan menggunkan terapi bekam. Sudah banyak klien yang mencoba dan merasakan efek positif dari penggunaan terapi bekam untuk penyakit diabetes.

                Terapi bekam menggunkan titik – titik tertentu untuk menerapi klien yang memiliki penyakit – penyakit tertentu. Untuk penyakit diabetes, ada titik terapi bekam pada kaki yang biasa digunkan oleh para terapis.  Titik bekam penyakit diabetes pada kaki adalah pada titik cusnli dan titik sanyinciao. Menurut dr. Wadda’ A.Umar dalam bukunya sembuh dengan satu titik 2, titik cusanli terletak dibawah lutut bagian luar. Dengan cara telapak tangan ditelungkupkan di lutut, maka ujung jari tengah akan menunjukan titik ini. Sedang titik sanyiciao, terletak 3-4 jari di atas mata kaki bagian dalam.

Terapi Bekam Jogja Titik Kaki Diabetes
Terapi Bekam Jogja Titik Kaki Diabetes

Layanan Terapi dan Perawatan Kesembuhan & Kesehatan

Terapi Center Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Terapi Bekam Jogja “Titik Bekam Penyakit Diabetes di Kaki”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *