Terapi Bekam Jogja “Klien Hipertensi Merasa Nyaman Setelah Terapi  Bekam”

                Terapi Bekam Jogja, Pengalaman yang menarik diawal minggu ini salah satunya saat bertemu dengan klien yang mengaku terkena serangan darah tinggi. Priaberumur 39 tahun ini mengukur tekanan darah sendiri dan mengatakn saya tekanan darah tinggi. Ikhtiar pengobatan ke dokter dan diberi obat amplodipin (obat penurun tekanan darah).

                Ketika saya datang ke rumah, hal yang paling dikeluhkan adalah perasaan tidak nyaman dan sulit tidur ketika malam hari. Klien ini mengutarakan sebelumnya belum pernah mengalami seperti ini. Ikhtiar lainya adalah minum herbal rosela akan tetapi lambung kurang cocok dan menyebabkan rasa perih di lambung.

                Kami menawarkan terapi bekam untuk mengurangi ketidak nyamanan beliau. Klien menyetujui dan terapi dimulai. Tim kami memberikan terapi bekam sebanyak 5 cupping. Karena ini beliau baru pertama kali berbekam kami harus banyak menjelaskan kepada beliu tentang apa itu bekam dan bagiman pengobatan ini bekerja.

                Satu jam berlalu proses pembekaman selesai. Saya menanyai respon klien dan alhamdulillah beliau menjawab namppaknya sudah agak terasa lebih nyaman daripada awal tadi. Setelah berebekam kami berbincang  tentang hipertensi dan penanganaya dalam prsespektif pengobatan timur. Alhamdulillah, beliau berazam untuk tidak minum obat kalau tidak sangat butuh obat. Marisembuh merasa senang karena bisa tulus melayani klien.

terapi bekam jogja hipertensi
terapi bekam jogja hipertensi

Layanan Terapi dan Perawatan Kesembuhan & Kesehatan

Terapi Center Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Terapi Bekam Jogja “Klien Hipertensi Merasa Nyaman Setelah Terapi Bekam”
Baca Yang Ini  Terapi Gurah Panggilan di Jogja (Home Care)
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *