Terapi Lintah Mandiri

Terapi lintah sebenarnya bisa saja dilakukan oleh semua orang. Terapi lintah yang dialakukan sendiri atau terapi lintah mandiri perlu memperhatikan beberapa hal dasar agar terapi lintah efektif untuk kesembuahan. Diantaranya;

  1. Paham penyakit dan terapi lintah

Seseorang yang ingin melakukan terapi lintah mandiri harus benar – benar paham akan penyakitnya. Pemahaman yang baik akan penyakitnya bisa menjadi dasar untuk memilih terapi yang sesuai. Karena tidak semua penyakit efektif dengan terapi lintah, maka kehati – hatian dalam memahami kesesuain penyakit dengan terapi lintah perlu terus diusahakan sejelas mungkin. Dapatkan informasi yang jelas dan benar terkait penyakit dan hubunganya dengan terapi lintah dari berbagai sumber.

  1. Mental yang cukup dalam berinteraksi dengan lintah

Tidak semua orang berani berinteraksi dengan lintah, rasa geli lebih mendominasi ketika melihat hewan imut ini untuk pertama kalinya. Ketika anda memutuskan untuk terapi lintah mandiri maka pastikanlah bahwa mental Anda sudah menang dulu, tidak geli dan tidak takut dengan lintah. Karena terapi lintah mandiri perlu memegang lintah dan mencabutnya jika sudah selesai.

  1. Memiliki ketrampilan yang cukup dalam merawat luka baru terapi lintah

Terapi lintah sesaat akan meninggalkan luka bekas gigitan yang terus mengeluarkan darah segar. Darah yang keluar sesaat setelah terapi lintah tidak akan langsung berhenti. Hal ini di karenakan disekitar gigitan lintah masih terdapat zat pengencer darah yang membuat darah tidak segera membeku dan luka segera tertutup. Sehingga diperlukan skill untuk menangani luka setelah terapi lintah. Jika anda belum menguasai tekniknya dan takut akan darah, sebaiknya dipertimbakan kembali untuk melakukan terapi lintah.

  1. Mengetahui titik efektif terapi lintah
Baca Yang Ini  Perawatan dan Terapi Vertigo

Agar lebih efektif dan segera berpengaruh untuk kesembuhan, perlu melatekan lintah pada titik terapi yang akan langsung menuju pada oragn atau bagian tubuh yang bermasalah. Titik – titik ini akan membuat zat yang dikeluarkan lintah bisa lebih cepat mengenai sasaran. Anda bisa belajar titik – titik ini  dengan melihat titik – titik meridan organ. Dan tentunya lebih baik untuk tidak asal dalam meletakkan lintah pada sembarang titik dalam tubuh kita.

terapi lintah manidir pada kaki
terapi lintah manidir pada kaki

Hal – hal diatas beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin melakukan terapi lintah secara mandiri. Kami, tim marisembuh tidak merekomendasikan terapi lintah mandiri jika tidak didampingi oleh terapi yang sudah berpengalaman. Sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan terapis Anda.

Layanan Perawatan & Kesembuhan

Terapi Center Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

Terapi Lintah Mandiri
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *