Metode terapi ruqyahpunture adalah metode terapi yang menggabungkan dua konsep terapi, terapi akupuntur dan terapi ruqyah. Penggabungan dua konsep tersebut atas dasar kemanfaatan terapi dan kemungkinan memberikan terapi fisik sekaligus terapi pikiran atau psikologis.

Ruqyahpunture terinspirasi dari penggabungan akupunture dengan metode terapi lainya. Contohnya hipnopunture ‘penggabungan hipnoterapi dengan akupunture’, elektropuncture ‘penggabungan terapi akupunture dengan terapi listrik (elektro), dan lain sebagainya.

Konsep akupunture dan ruqyah memiliki kemungkinan yang besar untuk digabungkan dan akan meningkatkan keefktifitasan terapi. Hal ini dikarenakan terapi akupuntur memiliki konsep spiritualitas dalam penatalaksanaan terapi. Contohnya pasien harus dalam kondisi tenang, pikiran tidak melayang dan hati tidak penuh amarah. Penterapi juga harus dalam keadaan tenang, tidak penuh ambisi, menghilangkan was – was. Sedangkan terapi ruqyah memiliki kecenderungan pada sisi spiritualitas. Sehingga penggabungan kedua metode terapi tersebut sangat memungkinkan.

Kasus – kasus yang mungkin cocok dengan metode ruqyah puncture tentunya yang berhubungan dengan keluhan fisik dan spiritual. Contohnya. Sakit yang tidak kunjung sembuh tanpa diagnosa medis yang jelas. Sakit yang muncul tiba – tiba dan hilang tiba – tiba, sindrom kelelahan akut yang terus menerus, insomnia yang berkelanjutan, kecemasan yang tidak berujung, jantung sering berdebar – debar, asam lambung karena psikologis, vertigo yang tidak kunjung membaik, dan beberapa keluhan fisik lainya.

Jika ingin berdiskusi lanjut tentang metode ini, silahkan, jangan sungkan hubungi kami. 0858-6713-0908 (Yayasan Mari Sembuh)

 

 

Metode Terapi Ruqyahpuncture
Baca Yang Ini  Membeli Kesembuhan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *