Empat Alasan Mencoba Terapi Bekam

Terapi bekam meski sudah banyak dipromosikan tetap saja jumlah umat yang belum mempraktikanya masih sangat banyak. Diantara mereka masih ragu – ragu dengan terapi bekam. Ada yang tahu tapi tidak mau, ada yang mau tapi tidak tahu harus bagaimana terapinya. Berikut ada empat alasan yang bisa dipertimbangkan kenapa harus mencoba terapi bekam.

  1. Terapi Bekam adalah sunnah Rasulullah

Terapi bekam adalah sunnah atau anjuran Rasulullah. Ulama dan ‘alim agama sudah sepakat akan sunnahnya terapi bekam untuk umat islam. Bahkan hadist – hadist dan periwayatan tentang bekam adalah hadist yang dinilai benar (shohih) oleh para ahlinya. Sehingga terapi bekam layak dicoba, seadainya tidak kita niatkan untuk penyembuhan, minimal kita niatkan untuk mengamalkan sunnah nabi sehingga berbuah pahala dari Allah. Dan semoga dengan mengamalkan sunnah Rasul kita bisa memperoleh keberkahan dalam prose penyembuhan.

  1. Terapi Bekam sudah terbukti kemanfaatanya

Penelitian – penelitan sudah banyak membuktikan bahwa terapi bekam memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kesembuhan kita. Baik jurnal dalam negeri ataupun luar negeri ada yang yang membahasa kemanfaatan terapi bekam. Hasilnya adalah terapi bekam memang memiliki keefektifitasan untuk terapi, meskipun tingkat keefektifitasnya berbeda – beda untuk setiap kasusnya. Mencoba terapi bekam akan bermanfaat untuk tubuh dan itu sudah terbukti secara ilmiyah.

  1. Dalam kaidah penyembuhan tidak ada kepastian mutlak

Sebagaimana kita tahu bahwa konsep dasar kesembuhan adalah dari Allah. Petugas kesehatan hanya berusaha untuk memberikan pelayanan yang terstandar berdasarkan keilmuan kesehatan. Kalau kita tanya kepastianya, tidak ada yang berani memastikan bahwa ketika penyakit A diterapi dengan terapi B pasti akan sembuh. Karena bisa jadi keefektifan terapi berebeda – beda untuk setiap penyakit dan setiap orang. Sehingga mencoba terapi yang direkomendasikan oleh rasulullah dan telah terbukti secara ilmiyah kemanfaatanya tidak ada jeleknya, siap tahu pas untuk kesembuhan Anda.

  1. Sudah banyak yang mencoba & berhasil
Baca Yang Ini  Setelah dirawat di rumah bapak berumur 83 tahun lebih semangat menjalani hidup

Selain dibuktikan dari umur terapi bekam yang sudah tua, keberhasilan terapi bekam sebagai salah satu sulosi kesembuhan bisa kita baca dan dengan dari berbagai testimoni yang ada. Tidak sedikit akan kita dengar bahwa terapi sederhana ini bisa memberikan efek postif pada kondisi tubuh mereka, baik dikala sehat maupun dikala sakit.

anak kecil sedang mencoba terapi bekam
anak kecil sedang mencoba terapi bekam

                Dari ke-empat alasan diatas, anda bisa mempertimbangkan kembali untuk mencoba terapi bekam sebagai terapi kesembuhan dan kesehatan anda. Selamat mencoba terapi bekam, semoga kesembuhan Allah berikan pada kita semua.

Layanan Terapi dan Perawatan Kesembuhan & Kesehatan

Terapi Center Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

Empat Alasan Mencoba Terapi Bekam
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *