Terapi fasdhu atau yang sering disebut terapi totok darah adalah terapi bloodletting (pengeluaran darah) yang dilakukan pada pembulu darah vena. Terapi ini termasuk terapi yang sering disebut sebagai teapi thibbun nabawi karena terapi pengeluaran darah ini dibahas dalam beberapa kita pengobatan islam.

Minat umat pada terapi ini meningkat seiring dengan edukasi kesehatan umat tentang thibbun nabawi dan penyakit degenaratif. Selain itu marketing dari  mulut ke mulut berjalan terus menerus seiring dengan banyaknya orang yang merasakan kebermanfaatan terapi ini. Hal ini membuat permintaan terapi fasdhu atau terapi totok darah meningkat di jogja.

terapi fasdhu totok darah
terapi fasdhu totok darah

 

Beberapa keluhan yang sering dihubungkan dengan terapi fasdhu adalah, nyeri yang sangat, nyeri yang tidak sembuh – sembuh, nyeri berkepanjangan, pusing menahun, vertigo yang tidak kunjung sembuh, kesemutan terus menerus, kekakuan, sensai panas pada bagian kaki dan tangan, jantung berdebar – debar, kepala pusing disertai demam, dada terasa sesak atau penuh dengan sensasi panas yang menyebar, menstrulasi yang tidak kunjung berhenti, mati rasa, pegal – pegal yang tidak kunjung ringan, dll.

Dalam beberapa kasus terapi ini bisa diterapkan sebagai terapi dalam proses rehabilitasi stroke. Terlebih pada kasus stroke yang faktor resikonya karena hipertensi yang tidak kunjung normal. Pengeluran darah pada kadar yang sesuai akan membuat tubuh menjadi lebih ringan dan membuat aliran darah mengalir semakin lancar. Terapi fasdhu diyakini dapat membuat dalah lebih lancar.

Terkait pembiayaan, terapis fasdhu memberikan penawaran yang berbeda – beda. Ada yang menetukan tarif ada pula yang cukup memasang kontak infaq. Kami hanya sarankan agar anda berhati – hati dalam memilih tempat dan terapis. Hendaknya perinsip keamanan (sterilitas) dan profesionalitas (kompetensi) dijadikan dalam pertimbangan mencari layanan terapi komplementer terapi totok darah atau terapi fasdhu. Selamat berfasdhu, mari sembuh.

Baca Yang Ini  Efek samping terapi gurah

 

Perawatan dan Terapi Komplementer

MARI SEMBU

0858-6713-0908

 

 

Biaya Terapi Fasdhu di Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *