Terapi akupuntur di jogja banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melengkapi pengobatan yang sedang dijalankan. Peminat terapi ini terdiri dari berbagai lapisan masyarakat. Penyedia terapi akupuntur di jogja juga sangat banyak. Kita bisa memilih yang sesuai dengan pilihan kita.

Biaya terapi akupuntur di jogja tentunya sangat bervariasi. Hal ini ditentukan dari latar belakang terapis dan model pelayanan akupuntur yang diberikan. Terkadang problem kesehatan atau jenis penyakit juga menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan besarnya harga akupuntur.

Menurut informasi ada yang yang memberikan tarif terapi akupuntur dari Rp. 1.000.000,-, Rp. 500.000,-, Rp 300.000,-, Rp 250.000,-, Rp 150.000,-, Rp 100.000,- dan Rp. 75.000,-. Memang bermacam – macam tarif atau harga akupuntur di jogja. Mengetahui informasi tarif pelayanan dari awal akan sangat bermanfaat buat anda sekeluarga. Terlebih motif dalam pemberian layanan akupuntur ada berbagai macam, dari yang benar – benar profesional, sampai yang abal – abal, atau bahkan murni hanya untuk meraup banyak keuntungan materi.

Meskipun ada kaidah bahwa harga menunjukan kualitas, dalam masalah kesehatan tidak selalu sejalan kaidah tersebut. Banya penawaran jasa layanan kesehatan yang hanya mmencari untung – untungan dalam masalah ini. Kami pernah mendengar langsung bahwa ada salah satu pasien kami yang ditarif sebesar Rp 1.000.000,- hanya untuk sekali layanan dan hanya terapi saja selama 30 menit.

biaya akupuntur di jogja
biaya akupuntur di jogja

Sikap mengedepankan kehati – hatian dalam memilih layanan kesehatan sangat diperlukan. Bahkan extremnya bukan hanya masalah harga atau biaya terapi saja. Melainkan juga masalah efek samping atau resiko dari terapi kepada orang, terapis atau lembaga yang kurang jelas. Bisa jadi cost care atau biaya perawatan akan membengkak bukan karena penyakitnya tapi karena salah memilih terapinya.

Baca Yang Ini  Mengenal Berbagai Macam Gaya Akupuntur

Sedangkan di tempat kami layanan terapi dan kosultasi perawatan dan terapi komplementer berkisar anatara Rp. 100.000,- sampai Rp 300.000,-  sesuai dengan kondisi pasien dan jenis terapi yang digunkana oleh pasien. Semoga info ini bermanfaat. Mari Sembuh.

Jika anda inging mengetahui gaya – gaya akupuntur, klik Mengenal Akupuntur

Biaya Akupuntur di Jogja
Tag pada:                        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *