Terapi akupuntur adalah terapi dengan menggunakan jarum dengan ukuran khusus untuk keperluan kesehatan, kesembuhan , dan perventif atau pencegahan. Terapi akupuntur terbukti secara ilmiyah memiliki tingkat keefektifitasan yang baik untuk beberapa kasus. WHO pernah mengumumkan ada sekitar 20-an penyakit yang bisa diterapi dengan akupuntur.

Terapi akupuntur memilki keunikan dan kekhasan tersendiri. Yakni terapi ini memiliki banyak sekali model maupun gaya dalam praktiknya. Bahkan bunya hanya dalam tataran teknis, dalam tataran yang lebih dalam terapi ini memiliki pendekatan yang berbeda – beda. Karenanya kita sering mendengar ada akupuntur jepang, akupuntur cina, akupuntur korea, akupuntur india , dan lain sebagainya.

akupuntur untuk vertigo
akupuntur untuk vertigo

Salah satu penyakit atau keluhan yang bisa diterapi dengan terapi akupuntur adalah vertigo. Keluhan ini memiliki respon yang baik jika diterapi dengan akupuntur. Meskipun jika dilihat dari etiologi atau penyebab vertigo dalam tinjaun ilmu terapi komplementer vertigo bisa disebabkan karena banyak hal. Tapi jika diagnosa tepat maka terapi ini akan menjawab keluhan pusing, berat, dan ketidakseimbangan dalam hitungan menit.  Bahkan bisa lebih cepat lagi.

Pengalaman klinis saya saat merawat pasien dengan keluhan vertigo saya bisa menghilangankan lebih dari 50% keluhan dalam 30 detik pertama (tidak kurang dari satu menit) “Bukan untuk riya, tapi memang begitu kondisinya”, Terapi jarum jika tepat cara penggunaanya akan menghasilkan hasil yang instan dan permanen.

Hanya saja perlu ditekankan, bahwa vertigo adalah cabang dari sebuah penyakit. Dan setiap penyakit memiliki akar. Jika kita sudah menemukan akarnya kemudian menterapi cabangnya, kita akan lihat penyakit tersebut akan langsung berkurang gejalanya. Beberapa pasien kami sempat tidak percaya,. Tapi itulah kenyataanya. Bahwa terapi jarum memiliki tingkat keefektifitasan yang tinggi untuk vertigo.

Baca Yang Ini  Biaya Bekam di Jogja Selama ini

Kita hanya perlu mencari orang yang tepat dalam memberikan terapi ini, karena terapi adalah alat sehingga sangat tergantung pada siapa yang membawa alat tersebut. Bijak – bijaklah mencari teman dalam jalan mencari kesembuhan anda. Mari Sembuh. Klinik Vertigo di Jogja

Akupuntur untuk Vertigo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *