Yogyakarta adalah kota istimewa yang cukup padat penduduknya. Tak heran jika pelayanan jasa yang berhubungan dengan pendidikan dan kesehatan cukup subur di sini. Pelayanan kesehatan sendiripun beraneka macam, dari yang pure konvensional sampai ke yang klenik – klenik. Untuk layanan kesehatan tradisional saya pernah membaca ada sekitar 50-an layanan kesehatan yang “terdaftar maupu tidak”.   Hal itu membuat jogja makin istimewa.

Salah satu jenis layanan yang banyak dicari adalah layanan pengobatan vertigo. Selain karena banyaknya orang yang mengalami vertigo, peminatan pada layanan ini meningkat karena informasi yang mungkin saja salah tafsir tentang sakit kepala pusing. Sehingga setiap mereka yang merasakan pusing langsung menganggap itu adalah vertigo.

Mari Sembuh adalah salah satu dari beberapa klinik pelayanan kesehatan yang menawarkan jasa pengobatan atau terapi vertigo di kota gudeg. Klinik mari sembuh adalah klinik perawatan dan layanan terapi komplementer yang diperuntukkan untuk umum. Layanan ini hadir di jogja sudah sejak tahun 2014. Berdasarkan jumlah pasien, sekarang yang sudah masuk dalam data base pasien mari sembuh sudah sekitar 600 pasien.

klinik vertigo di jogja
klinik vertigo di jogja

Metode pelayanan yang diberikan adalah konsultasi perawatan dan terapi komplementer. Jadi pertama pasien dikaji dulu, jika pasien sudah membawa diagnosa medis dari dokter maka itu dijadikan sebagai data tambahan untuk membuat rencana perawatan.  Setelah itu konsultan perawatan dan terapi komplementer akan menentukan terapi yang sesuai dengan kondisi pasien. Di klinik ini ada sekitar 12 jenis terapi. Informasi lebih banyak tentang terapi vertigo 

Jika dikira perlu nanti pasien akan direkomendasikan mengkonsumsi herbal atau bahan alam yang bersifat obat untuk membantu mempercepat proses kesembuhan dari vertigo yang dialami. Selain itu pasien juga akan diajari beberapa teknik terapi mandiri yang bisa dilakukan di rumah untuk mencegah keluhan pusing balik kembali.

Baca Yang Ini  Pusat Perawatan Lansia di Rumah

Alamat pelayanan kesehatan ini juga termasuk mudah untuk dijangkau, tepatnya di belakang monument jogja kembali. Jl Tegal Melati no 84 B.

Perawatan dan Terapi Komplementer

Mari Sembuh

0858-6713-0908

Klinik Vertigo di Jogja
Tag pada:                        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *