Terapi Saraf Wajah di Jogja

                Marisembuh memiliki beberapa metode terapi untuk mendukung kesembuhan. Terapi – terapi yang diberikan memiliki efek dan kefektifan masing – masing dalam sebuah permasalahan kesembuhan. Salah satu teknik terapi untuk kesembuhan adalah dengan menggunkan akupuntur. Terapi ini menggunkan metode tusuk jaruk tipis ke bagian saraf yang berhubungan dengan suatu kondisi penyakit. Penusukan ditujukan untuk melancarkan implus saraf pada bagian saraf yang bermasalah.

                Salah satu kasus yang pernah kami tangani adalah kasus ganguan pada saraf ke 7. Pasien ini memiliki keluhan berupa kekakuan pada wajah sebelah kiri. Beliau mengalami kekakuan selama kurang lebih 4 tahun. Setelah konsultasi ke dokter spesialis saraf beliau didagnosa dengan serangan virus pada saraf ke 7 di kepala bagian belakang.  Beberapa treatmen sudah dicoba, tapi menurut beliau kurang terasa efeknya.

                Pasien ini datang ke marisembuh dan mengeluhkan kondisinya. Setelah wawancara kami berikan program terapi beruba terapi akupuntur dikombinasi dengan terapi herbal. Kami memberikan stimulus pada saraf carnial (kepala) bagian depan dan samping. Saraf bagian mulut dan mata juga ikut kami stimulus. Terapi berjalan selama 45 menit.

saraf wajah
saraf wajah

Setelah terapi evaluasi dilakukan. Evaluasi dalam terapi yang berhubungan dengan saraf terkait beberapa keadaan diantaranya. Rasa kesemutan, rasa tebal atau baal, kepekaan atau sensitifitas, nyeri dll. Kami lakukan evaluasi pada terapi pertama. Pasien mengatakan bahwa, rasa tebal tau baal sudah berkurang. Kedutan yang biasanya sering muncul juga berkurang, kesemutan hilang, dan bengkak pada bibir juga berkurang. Kemudian kami menyarankan untuk terapi lagi 3 hari berikutnya.

                Terapi dilakukan kembali pada waktu yang disepakati. Point akupuntur ditambah untuk menambah kefektifitasan. Terapi berlangsung selam kurang lebih 45 menit.  Evalusi terapi kedua menunjukan bahwa pasien mengalamai perkembangan yang lebih baik jika dibandingkan dengan kondisi setelah terapi pertama. Dan kondisi kedua jauh sangat lebih baik dari pada kondisi sebelum terapi dilakukan. Hal ini bisa dipahami karena sudah banyak penelitian yang menjelaskan bahwa terapi akupuntur YNSA memiliki pengaruh positif pada ganguan saraf wajah.

Baca Yang Ini  Mengenal Berbagai Macam Gaya Akupuntur

Layanan Terapi dan Perawatan

Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Terapi Saraf Wajah di Jogja
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *