Ruqyah Jogja Studi Kasus Pasien Menghinakan Allah

Seorang mahasiswa pasca sarjana datang ke mari sembuh untuk berkonsultasi. Beliau menyampaikan riwayat kehidupan keluarganya dan dirinya.

“Keluarga kami beranggotakan 4 orang dengan satu adik. Dulu kami hidup dalam keadaan serba kekurangan, Alhamdulillah Allah memberi rizki kepada kami hingga kami memiliki taraf hidup yang lebih dari tetangga kami. Alhamdulillah. Akan tetapi sejak saat itu keluarga kami merasa memiliki masalah kesehatan yang sering mengkawatirkan. Adik yang selalu sakit sakitan, dengan kondisi terparah diantaranya mata membalik ke belakang (hingga hanya tampak putih saja). Ibu juga demikian, dengan kondisi sering sakit sakitan higga operasi angkat rahim dan operasi batu ginjal.”

“Gangguan kesehatan yang tak kunjung tuntas memaksa kami mencari alternatif pengoabatan yang sekiranya cocok dengan problem tersebut. Secara singkat akhirnya kami datang ke tempat tempat pengobatan atas rujukan tetangga dan teman – teman kami. Kami menjalani pengobatan di tempat – tempat tersebut. Dari proses tersebut kami mendapatkan beberapa saran untuk kesembuhan keluarga kami, diantaranya;

      1. Membuat sesajen dengan isi yang telah ditentukan (salah satuntya rokok klobot bermerek surya).

      2. Membeli emas yang oleh sang pengobat dilarutkan kedalam air kemudian kami minum sekeluarga.

      3. Menempatkan ayam dan kotoran di pojok – pojok rumah.

      4. Zikir – zikir dengan bahasa bukan bahasa arab.

“Setelah kami melakukanya, beberapa gejala yang kami keluhkan hilang. Kami menjalani anjuran – anjuran tersebut selama kurang lebih 23 tahun. Akan tetapi kami merasakan ada yang tidak beres dengan kehidupan kami, diantaranya;

      1. Ibu jadi takut tidur di atas ranjang

      2. Ibu merasa was – was setiap hari

      3. Ibu merasa sulit tidur

      4. Ibu mengalami mimpi buruk (mimpi bertemu orang berkepala kuda/anjing, dikejar – kejar, jatuh dari ranjang, dll)

      5. Ibu sakitnya hilang timbul

      6. Adik bisa melihat makhluk ghaib

      7. Saya bisa memliki ilmu kebal dan bisa menujukan dimana barang hilang

Setelah pengakjian dan pengumpulan data selesai singkat cerita kami melakukan proses terapi kepada keluarga ini. Kami pastikan bahwa dosa yang paling besar diperbuat keluarga ini adalah mensyirikan Allah. Kami terapi dengan pendekatan tersebut, Alhamdulillah, pada terapi pertama mahasiswa ini merasa ketidaknyamanan saat kami banyak sebut nama Allah dan menganggungkanya. Sedangkan ibunya ketika kami ajak beliau untuk mengucapkan tahlih sebagai pengagunggan pada Allah badanya gemeter tak terkendali. Ketika kalimat – kalimat dakwah kita serukan untuk meninggikan Allah perasaan tidak karuan dialami ibu ini. Kami jelaskan ke ibu bahwa usaha kesembuhan yang beliau jalani selama ini adalah usaha kesembuhan yang menghinakan Allah. Sehingga kunci kesembuhanya adalah agungkan Allah dan hinakan kesyirikan.

ruqyah jogja hati hati syirik
ruqyah jogja hati hati syirik

Alhamdulillah dengan konsep tersebut, keluarga ini banyak mengalami progres kesembuhan. Semoga Allah berikan kesembuhan yang tidak berbekas sakit sama sekali. Aamiin.

Perawatan dan Terapi Kesembuhan

Mari Sembuh

0858-6713-0908

Ruqyah Jogja Studi Kasus Pasien Menghinakan Allah
Tag pada:                                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *