Akupuntur untuk saraf kejepit. Akupuntur untuk kasus saraf kejepit meiliki efek yang signifikan. Salah satu peranya akupuntur memiliki efek analgesic yang bisa membantu mengurangi rasa nyeri karena saraf kejepit. Hal ini bisa dibuktikan dengan segera, bahkan selang beberapa menit selepas terapi akan langsung terasa efeknya.

akupuntur untuk saraf kejepit
akupuntur untuk saraf kejepit

Sebelum berangkat ke india saya sudah mengenal terapi jarum untuk nyeri. Salah satunya untuk kasus nyeri saraf kejepit. Ada beberapa teknik dan metode yang digunakan dalam menangani kasus ini. Semuanya berhubunngan dengan cara terapi jarak jauh atau tidak pada area yang sakit / nyeri. Setelah saya belajar ke india, saya dapatkan ada metode terapi akupuntur yang langsung digunakan dalam area yang sakit atau area saraf kejepit. Dan hasilnya sangata mencengangkan, dalam beberapa menit lansung berkurang nyerinya.

Sedikit menceritakan di india, guru saya disana menggunakan terapi akupuntur untuk menyelesaikan problem nyeri. Dan keluhan yang banyak dijumpai salah satunya adalah HNP atau saraf kejepit. Beliau bisa menterapi pasien lebih dari 100-an pasien dalam sehari. Dan hampir semua berhubungan dengan nyeri.

Bahkan di korea ada rumah sakit khusus yang meminimalkan operasi untuk menangani masalah spinal. Mereka hanya mengunkan beberapa teknik terapi komplementer, dan salah satunya terapi akupuntur. Anda bisa lihat di website ini untuk mengetahui bagaimana rumah sakit ini menggunkan akupuntur untuk menangani kasus – kasus yang berhubungan dengan spinal Rumah Sakit Korea .

Bahkan bukan hanya di korea saja, negara – negara barat yang terkenal maju dalam dunia kedokteran juga memberikan tempat untuk terapi akupuntur sebagai salah satu terapi komplementer yang efektif untuk menangani saraf kejepit.

Selain itu akupuntur juga aman digunakan pada kasus ini karena tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Bisa juga digunakan dengan terapi – terapi pelengkap lainya seprti bekam, pijat refleksi, dan lain sebagainya.

Baca Yang Ini  Terapi Asam Lambung “Tahu Diri”

Silahkan temui terapi terbaik anda untuk mendapatkan terapi akupuntur terbaik. Jangan lupa cari yang baik akhlaknya dan baik aqidahnya, agar terapi bernilai ibadah. Selamat berikhtiar..

Akupuntur untuk Saraf Kejepit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *