Ust. Yazid mencoba teknik bekam sayatan di Jogja

                Tepatnya pada hari sabtu tanggal 10 sepetember kemarin kami mendapat panggilan untuk memberikan terapi bekam. Klien ini memanggil kami karena mendapatkan informasi bahwa tim marisembuh.com yang memberikan pelayanan perawatan dan terapi menerapkan bekam dengan metode sayatan.  Beliau mendapatkan informasi dari klien kami sebelumnya yang merupakan kakak kandung beliau.

                Bekam sayatan sendiri adalah teknik bekam yang dalam fase perlukaanya menggunakan teknik menggores kulit dengan tipis dan halus. Teknik inilah yang telah digunakan selama bertahun –tahun oleh para pembekam yang berpengalaman. Karena teknik ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan teknik tusuk jarum. Salah satunya dalam segi baik buruknya trauma yang disebabkan oleh kedua teknik tersebut. Bisa dibaca disini perbedaanya. Perbandingan luka bekam metode sayatan dengan metode tusukan (jarum) 

                Ust. Yazid yang asli orang bali ini mengatakan, “selama saya di Bali saya belum pernah merasakan bekam dengan metode sayatan. Saya sangat ingin mencobanya, karena menurut saya bekam dengan metode sayatan memilki efek terapi yang lebih baik.” Bapak dengan empat anak yang berprofesi sebagai usahawan keramik (ubin) ini berharap bisa merutinkan terapi bekam dengan metode sayatan setidaknya dua bulan sekali.

Ust. Yazid mencoba teknik bekam sayatan di Jogja
Baca Yang Ini  Mengenal Terapi Gurah
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *