Sindrom kelemahan atau yang sering disebut Cronic Fatigue Syndrome adalah gejala kelelahan yang muncul pada seseorang berupa letih menahun, kelelahan terus menerus, pusing, gangguan tidur, perasaan tidak nyaman dan sensasi lemas yang berlebih baik pada waktu – waktu tertentu maupun terus menerus.

                Cronic Fatigue Syndrome (CFS) seringkali membuat penderitanya bingung. Karena pada kebanyakan kasus gejala ini tidak ditemukan gangguan medis. Hal tersebut membuat pasien kebingungan sebenarnya apa yang terjadi pada tubuhnya. Kebingungan tersebut terkadang mendorong pasien untuk berobat alternative yang berhubungan dengan hal ghaib atau klenik.

                CFS dalam prespektif kedokteran timur bisa diartikan dengan gejala kelemahan energu tubuh (QI). Kondisi ini bisa terjadi disebabkan oleh banyak faktor. Diantaranya karena penyakit kronis yang tak kunjung sembuh, trauma keras pada bagia vital tubuh, pola hidup yang tidak seimbang, terlalu banyak berhubungan badan, dll.

                Perinsip terapi dalam kasus ini adalah mengembalikan energi pasien semaksimal mungkin. Salah satu caranya adalah dengan menggunkan terapi – terapi pendukung penguat energy dan terapi herbal untuk memboster energi tubuh pasien. Penentuan jenis herbal dan terapi tergantung pada diagnosa kenapa sindrom kelelahan bisa terjadi. Jika diagnosa tepat dan terapinya tepat, CFS pasti akan segera pulih kembali. Mari Sembuh.

Terapi untuk Kasus Sindrom Kelemahan (Cronic Fatigue Syndrome)
Baca Yang Ini  Antara Ruqyah dan Lesbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *