Terapi Lintah Untuk Jantung Koroner

Terapi lintah dapat digunakan sebagai terapi pendukung untuk penyembuhan penyakit jantung koroner. Dalam beberapa laporan telah disampaikan bahwa terapi lintah memiliki pengaruh yang postif kepada pasien – pasien dengan keluhan jantung koroner. Menurut pemamparan klien yang menggunakan terapi lintah mereka merasakan ada efek penyembuhan yang bisa dirasakan.

Terapi lintah akan bekerja dengan mekanisme memberikan cairan hirudo pada pembulu darah ketika dia menyedot darah. Cairan hirudo ini memiliki banyak fungsi, diantarnya adalah mengencerkan darah, mengahncurkan plak – plak yang di pembulu darah, dan memecah gumpalan – gumpalan darah. Mekanisme tersebut yang membuat terapi lintah bisa memberikan efek postif terhadap kesembuhan klien dengan jantung koroner.

terapi lintah jantung koroner
terapi lintah jantung koroner

Terapi lintah atau yang diistilahkan dengan hirudoterapi sudah sering digunakan sebagai terapi pendukung untuk berbagai macam penyakit jantung, termasuk jantung koroner. Tidak hanya di indonesia, bahkan di berbagai negara terapi lintah untuk penyakit jantung sudah bukan lagi keanehan. Bahkan di Jerman ditemukan makalah – makalah kedokteran konvensional yang mengkaji secara komperhensif manfaat terapi lintah untuk pendukung kesembuhan penyaki – penyakit degeneratif.

Jika Anda ingin mengunakan terapi ini sebagai terapi pendukung kesembuhan Anda. Maka pilihlah terapis yang tepat dan berkompetensi agar terapi yang Anda tempuh bisa aman, efktif dan optimal. Tidak ada salahnya jika Anda berkonsultasi dahulu kepada para ahli perawatan dan kesembuhan sebelum terapi lintah. Dengan konsultasi Anda akan mendaptkan gambaran terapi dan bisa menjaankan terapi dengan lebih baik.

Layanan Terapi dan Perawatan Kesembuhan

Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Terapi Lintah Untuk Jantung Koroner
Baca Yang Ini  Terapi Lintah Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *