Terapi Lintah Cegah Amputasi Karena Diabetes

Terapi lintah sering digunakan sebagai terapi alternatif jika semua terapi – terapi medis dikira kurang memberikan harapan postif. Banyak pasien yang mengutarakan “ingin mencoba” terapi lintah karena kabar yang mereka dengar bahwa terapi lintah bisa memberikan efek kesembuhan untuk penyakitnya. Semua penyakit “kata iklan”, “semua bisa” kata orang. Terapi lintah didengar bermanfaat dan memberikan solusi kesembuhan.

Beberapa penyakit tertentu sudah ada penelitiannya, dan prakteknya pun juga sudah dijalankan. Bukan hanya di negeri kita bahwan di negeri – negeri pirang yang konon kabarnya adalah rahimnya kedokteran modern. Salah satunya adalah di Jerman. Di negera tersebut, jangan heran jika menemukan seorang dokter atau nurse (perawat) membuka layanan terapi lintah. Terapi lintah bagi petugas kesehatan disana adalah hal yang sudah lumrah.

Salah satu penyakit yang sering direkomendasikan untuk menggunakan terapi lintah adalah diabetes atau penyakit gula. Pengalaman dan penelitian memberikan simpulan postif atas kebermanfaat terapi lintah untuk penyakit diabetes. Terlebih untuk mencegh komplikasi penyakit diabetes. Karena cara kerja terapi lintah yang dengan zat pengencer darahnya bisa membuat sirkulasi darah orang dengan penyakit diabetes lancar kembali, tidak hanya pada pembulu inti, bahkan ke semua cabang, sehigga komplikasi karena sumbatan atau berhentinya aliran darah dapat dihindari.

jari kaki amputasi karena diabetes
jari kaki amputasi karena diabetes

Satu kasus kompliaksi diabtes yang pernah ditangani adalah resiko amputasi kaki karena penyakit diabetes. Setelah pasien mendapatkan pengarahan dari petugas kesehatan akan adanya resiko amputasi, pasien tersebut memutuskan untuk mencoba terapi alternatif. Tanpa sengaja pasien tersebut memilih terapi lintah sebagai terapinya. Akhirnya, setelah beberpa kali terapi, kondisi aliran darah di kakinya membaik dan resiko amputasi menurun. Hingga akhirnya tidak jadi amputasi.

Turunya resiko amputasi karena diabtes setelah diterapi bukanlah hal yang kebetulan. Bagi terapis dan pasien yang sudah mempelajari terapi lintah ini merupakan hal yang biasa dan sesuai kaidah pengobatan dengan terapi lintah. Karena pada dasarnya terapi lintah bisa memperbaiki aliran darah di semua organ kita sehingga resiko komplikasi karena diabtes bisa dikurangi.

Layanan Perawatan & Kesembuhan

Terapi Center Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Related Post

Terapi Lintah Cegah Amputasi Karena Diabetes
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *