Terapi Bekam Jogja “Terapi Bekam Sebagai k

omplementer Terapi Ruqyah”

                Terapi Bekam Jogja, berdasarkan pengalaman kami sering mendapatkan rujukan dari ustadz – ustadz yang meruqyah. Klien biasanya dirujuk untuk dibekam setelah ruqyah dengan alasan sebagi pembersih atau pelengkap terapi. Sudah ada beberapa klien yang kami bekam dengan problem gangguan makhluk halus.

                Teknik bekam yang digunakan dalam bekam untuk ruqyah secara umum sama dengan teknik bekam untuk permasalahn kesehatan atau preventif. Hanya ada tambahan titik dimana paling dirasakan ada gangguan secara fisiologis. Terapi bekam untuk ruqyah berdasarkan pengalaman kami harus disertai niat untuk ruqyah, meminta perlindungan kepada Allah dari gangguan makhluk jahat baik dari golongan jin maupun manusia.

terapi bekam jogja kerasukan
terapi bekam jogja kerasukan

                Pengalaman yang kami dapatkan dari klien bahwa setelah dibekam dengan niat ruqyah rasanya sama dengan setelah diruqyah dengan bacaan. Lemas dan merasa banyak energi yang hilang. Terasa sangat ingin istirahat dan ingin segera tidur. Klien kami kami sarankan untuk istirahat sebentar setelah berbekam agar keadaan kembali normal atau stabil.

                Kami percaya kalau bekam dapat membantu mengusir makhluk halus dari dalam tubuh, karena bekam adalah salah satu terapi sunnah yang dianjurkan oleh nabi kita. Efek bekam untuk jin mungkin sama dengan efek herbal sunnah untuk jin, tidak enak dan menyakitkan. Kami menganjurka terapi bekam sebagai saah satu terapi pelengkap yang bisa digunakan untuk mengeluarkan jin dari dalam tubuh. (marisembuh)

 

Layanan Terapi dan Perawatan Kesembuhan & Kesehatan

Terapi Center Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Terapi Bekam Jogja “Terapi Bekam Sebagai komplementer Terapi Ruqyah”
Baca Yang Ini  Terapi Ruqyah pada anak SMA yang mengalami gangguan setelah ruwatan
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *