Tempat Terapi Ruqyah di Jogja

                Tempat terapi ruqyah di jogja. Alhamdulillah belakangan ini terapi ruqyah sudah mulai diterima oleh masyarakat. Sudah banyak masyarakat yang menggunakan terapi ruqyah untuk penyembuhan lahir batin. Terapi ruqyah mendapatkan tempat untuk mengisi kekosongan yang selama ini ada, yah mengisi kekosongan bukan mengganti atau menggeser terapi atau treatmen kedokteran.

                Ada beberapa keluhan fisik yang dipriksa dan diobati oleh dokter tapi tidak kunjung sembuh dan bahkan semakin tidak jelas alur jalanya penyakit. Bukan karena keahlian dokternya, tapi memang ada gejala lain yang tidak tampak pada fisik dan tidak bisa dirumuskan dengan diagnosa yang ada. Sudah terbukti dengan ditemukanya benda – benda yang tak lazim di dalam organ tubuh pasien oleh dokter. Ada paku, ada silet, ada rambut, dll.

                Terapi ruqyah memberikan solusi kesembuhan yang lebih dalam dan lebih menyeluruh untuk tubuh dan jiwa yang memilki gangguan fisik maupun non-fisik. Meski diberikan dengan metode yang bermacam – macam, terapi ruqyah memberikan manfaat dan pengaruh yang baik sesuai kemampuan terapinya. Diantara metodenya, terapi ruqyah mandiri, terapi ruqyah tanpa kesurupan, terapi ruqyah al baqarah, terapi ruqyah dan penyucian jiwa, dll.

                Tempat terapi ruqyah sangat banyak, bahkan kabarnya lebih dari 30an tempat ruqyah di jogja. Terapi ruqyah ditawarkan secara pribadi maupun secara berkelompok (lembaga). Kalau secara pribadi biasanya terapisnya hanya satu saja, sedang yang model kelompok atau lemabaga terapisnya bisa lebih dari satu. Beberapa tempat ruqyah di jogja diantaranya di rehab hati jogja, marisembuh, jogja asri, ust fadlan, dll. Tempat tersebut melayanai klien yang ingin terapo ruqyah.

                Banyaknya penawaran ruqyah di jogja hendaknya menjadi hal yang yang harus diperhatikan terkait metode ruqyah yang digunakan. Karena ada juga yang menggunnkan metode ruqyah yang tidak syar’i atau tidak sesuai dengan ajaran islam, salah satu cirinya adalah ruqyah dengan bahasa jawa atau ruqyah dengan pelarang – pelarang tertentu yang bertentangan dengan syariat islam (melarang sholat jamaah ke masjid). Menjadi klien yang cerdas memilih terapi adalah bagian dari keselamatan dan keamanan dalam menjalani terapi.

tempat terapi ruqyah di jogja
tempat terapi ruqyah di jogja

Related Post

Tempat Terapi Ruqyah di Jogja
Tag pada:                

2 gagasan untuk “Tempat Terapi Ruqyah di Jogja

  • 21 Juni 2017 pukul 20:14
    Permalink

    sy ingin konsoltasi, istri sy sakit kepala tapi di deteksi secara medis tidak di temukan penyakitnya. mohon saran bagaimana penyembuhannya. apakah perlu di ruhyah atau bagaimana. kata org ada jin atau gangguan goib.

    Balas
    • 1 Juli 2017 pukul 21:32
      Permalink

      Terapi doa ruqyah bisa dijadikan sebagai saran diagnosa apakah gejala tersebut karena gangguan ghoib atau bukan. Jika teryata gangguan ghaib maka sebaiknya penedekatanya dengan terapi ruqyah. Jika bukan, bia mencari opsi terapi dan diagnosa lain. Karena hasil deteksi medis dengan kesimpulan tidak ada penyakit bukan berarti tidak ada masalah. Bukankah banyak gejala kesehatan yang belum bisa terdeteksi oleh alat medis sebagai penyakit?

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *