Ruqyah Jogja ; Macam – Macam Ganguan Jin

                Ruqyah Jogja. Ada bermacam – macam gangguan jin. Hal ini tergantung dari seberapa berat gangguan yang dialami oleh seseorang. Bisa jadi beda – beda setiap orang meskipun penyebabnya sama, jin. Dibawah ini ada beberapa macam gangguan jin pada manusia yang disebutkan oleh ust Abu Ayyash Raf’alhaq, Lc dalam bukunya yang berjudul Buku Saku Ruqyah, diantranya meliputi.

  1. Gangguan total, yaitu jin menganggu seluruh jasad seperti yang mengalami berbagai sumbatan saraf. “Maksud beliau adalah gangguan yang pengaruhnya dirasakan oleh semua tubuh kita, bahkan bisa jadi sampai tumbuh mengalami kekauan, nyeri menyebar, dan perasaan mati rasa yang sangat kuat.”

  1. Gangguan sektoral, yaitu jin memegang (menganggu) salah satu anggota badan, seperti lengan, kaki atau lidah. “Maksud beliau adalah gangguan yang pengaruhnya dirasakan pada sebagaian tubuh saja, bisa pada kaki saja, bisa pada tangan saja, atau pada lidah saja. Biasanya orang yang pada kondisi ini akan merasakan kehilangan kontrol pada sebagian anggota tubuh, atau rasa sakit, kaku, atau mati rasa pada bagian tersebut.”

  1. Gangguan berkepanjangan, yaitu jin terus berada pada jasadnya dalam waktu yang lama. “Maksud beliau adalah gangguan yang berupa hadirnya jin dalam tubuh orang yang sedang diganggu dalam waktu yang sangat lama, bisa jadi 1 bulan, 2 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 3 tahun, atau lebih lama lagi.”

  1. Gannguan sejenak, yaitu tidak lebih dari beberapa detik seperti mimpi buruk. “Maksud beliau adalah gangguan yang berupa gangguan jin dalam tubuh kita dalam waktu yang sangat singkat, bisa jadi cuma sekejap saja, dan biasanya tetap memberikan kesan kepada kita.”
terapi ruqyah jogja
terapi ruqyah jogja

Perawatan & Terapi Kesembuhan

MARISEMBUH

“Melayani Setulus Hati”

SMS/CALL 0858-6713-0908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

Ruqyah Jogja ; Macam – Macam Ganguan Jin
Tag pada:            

2 gagasan untuk “Ruqyah Jogja ; Macam – Macam Ganguan Jin

  • 17 September 2016 pukul 08:49
    Permalink

    Ini artikel bagus mas. Keren!

    Balas
    • 18 September 2016 pukul 21:10
      Permalink

      thakyou pak bos,,, sukses tabina golf online shop.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *