Ruqyah Jogja ; Jika tetap melakukan hal ini ruqyah tidak  membawa manfaat.

                Ruqyah Jogja.  Ruqyah sering dijadikan sarana pengobatan atau penyembuhan jika dikira ada gangguan kesehatan, kehidupan, atau kenyamanan yang dirasakan oleh seseorang. Terlebih jika tidak ditemukan penyebab yang jelas kenapa gangguan bisa terjadi, dan diagnosa medispun belum bisa menjelaskan kenanpa gejala tersebut terjadi. Biasanya penderita akan mencari solusi dengan ruqyah.

                Gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus atau jin memang sebaiknya diobati atau disembuhkan dengan berpanduan pada kitab Allah. Karena Allahlah yang lebih tahu tentang sesuatu yang tidak tampak. Alhamdulillahnya sudah banyak orang yang mengalami gangguan jin dan terselamatakan dengan ruqyah berkat pertolongan Allah.

                Tentunya tidak semua terapi bermanfaat. Bisa jadi karena pentrapisnya atau karena yang diterapi. Berikut ada beberapa hal yang bisa membuat ruqyah tidak bermanfaat dari sisi orang yang diterapi. Diantaranya.

  1. Tidak beriman kepada Allah

Sehebat apapun penterapisnya, jika yang diterapi tidak memiliki atau mengusahakan keimanan pada Allah maka terapi menjadi kurang efektif, mungkin bermanfaat tapi tidak optimal. Perlu ditekankan, ini pengobatan keimanan, tanpa keimanan tidak akan berarti.

  1. Syirik atau mengesampingkan Allah

Jika demikian keadaanya, syirik atau mengesampingkan Allah. Maka terapi ruqyah akan berkurang manfaatnya. Percuma jika sedan menjalani terapi tapi masih menyembah pohon, menyembah patung, dan masih beranggapan bahwa ada yang lebih kuat, lebih hebat, dan lebih dasyat adzabnya daripada Allah.

  1. Istiqomah bermaksiat

Istiqomah atau komitmen bermaksiat adalah sikap tidak ingin berubah dari kesalahan – kesalahan yang telah dilakukan. Baik berupa kesalahan pada manusia yang menyebabkan dosa sesama manusia maupun kesalahan pada Allah yang menyebabkan dosa kepada Allah. Dosa – dosa ini akan terus mengotori hati dan sulit untuk dibersihkan, sehingga jin akan terus mangganggu dan sulit dikeluarkan.

Baca Yang Ini  Terapi Asam Lambung “Tahu Diri”

  1. Tidak menjalankan ketaatan pada Allah

Ketaatan pada Allah adalah benteng utama diri. Dengan ketaatan Allah akan jauhkan kita dari mara bahaya. Allah akan lindungi kita dari gangguan jin dan lainya. Ketaatan adalah kunci untama keberishan jiwa dan hati kita. Bersihnya hati dan jiwa adalah faktor utama yang menunjang keberhasalian terapi ruqyah.

                Semoga Allah mudahkan kita untuk selalu taat dan patuh pada Allah. Aamiin.

ruqyah jogja tidak manfaat
ruqyah jogja tidak manfaat

 

 

Perawatan & Terapi Kesembuhan di Rumah

MARISEMBUH

“Melayani Setulus Hati”

SMS/CALL 0858-6713-0908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Ruqyah Jogja ; Jika melakukan hal ini ruqyah tidak membawa manfaat.
Tag pada:                    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *