Ruqyah Jogja ; Jangan sembarangan memilih peruqiyah (Raqi)

                Ruqyah Jogja, sebagaimana kita memilih dokter, terapis atau perawat yang perlu berhati – hati untuk mendapatkan petugas terbaik dengan kompetensi terbaik. Kita sebaiknya juga harus lebih berhati – hati dalam memilih peruqiyah atau orang yang akan meruqiyah kita. Hal ini dikarenakan, kualitas orang yang akan meruqiyah kita akan mempengarui kualitas ruqiyah yang kita jalani. Berikut pemaparan ust Abu Ayyash Raf’alhaq, Lc dalam bukunya yang berjudul Buku Saku Ruqyah tentang syarat – syarat (kriteria) raqi atau orang yang meruqiyah.

ruqyah jogja raqi
ruqyah jogja raqi

                Beliau sebutkan,bahwa setiap muslim yang taat dan bertaqwa sebenarnya dapat menjadi raqi, baik bagi dirinya maupun orang lain. Atau paling tidak ia memiliki benteng yang kuat agar tidak diganggu jin. Namun hendaknya setiap seorang raqiq memilki sifat – sifat sebagai berikut;

  1. Beraqidah bersih, jernih dan benar, sebagaimana salaf ash-shalih (para nabi dan sahabatnya).
  2. Yakin bahwa yang memberi pengaruh bukan dzat ruqiyahnya, tetapi kekuasaan Allah semata, sedang ruqiyah merupakan satu sebab saja.
  3. Melaksanakan berbagai ketaatan kepada Allah, dan Rasul-Nya.
  4. Senangtiasa berdzikir kepada Allah
  5. Tahu hal ihwal jin dan syetan
  6. Sebaiknya sudah menikah

Enam kriteria diatas adalah sifat yang seharusnya dimiliki oleh seorang yang akan meruqyah. Sehingga jika kita ingin mencari peruqyah maka usahakan kita yakin bahwa ke-enam kriteria itu ada pada peruqyah kita. Meski ada beberapa hal yang sulit  dinilai jika hanya dilihat secara sekejap atau dari luar, mencari informasi tentang siapa peruqyah kita akan sengat bermanfaat untuk kefektifitas terapi ruqyah.

Sebagai pengingat bersama bahwa membentengi atau mencegah keluarga dan orang lain agar tidak menempuh ruqyah yang batil adalah tanggung jawab bersama. Karena diluar sana masih ada sebagaian orang yang belum bisa membedakan mana ruqyah yang baik (sesuai syariat) dan mana ruqyah yang batil (tidak sesuai syariat). marisembuh.com

Baca Yang Ini  Akupuntur Sleman

Layanan   Perawatan & Terapi Kesembuhan

MARISEMBUH

“Melayani Setulus Hati”

SMS/CALL 0858-6713-0908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

Ruqyah Jogja ; Jangan sembarangan memilih peruqiyah (Raqi)
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *