Pusat Perawatan Lansia, Apa Fasilitas Perawat Lansia Jogja?

Salah satu yang sering ditanyakan oleh calon klien yang tertarik dengan jasa perawatan lansia adalah fasilitas apa yang akan mereka dapatkan. Pusat Perawatan Lansia kami memberikan pelayanana perawatan yang tidak sekedar menunggu pasien, tapi kami berkomitmen MERAWAT. Merawat yang menumbuhkan, merawat yang menguatkan, dan merawat yang mendamaikan. Berikut fasilitas yang kami berikan untuk klien kami.

  1. Pengkajian perawatan bulanan

Berupa pengkajian kondisi klien sebelum dan sesudah dirawat. Pengkajian ini ditujukan untuk mengetahui kemajuan atau kemunduran perawatan dari rencana perawatan yang sudah dibuat.

  1. Rencana perawatan bulanan

Ini berupa care plan untuk merawat klien. Careplan atau rencana perawatan sangat diperlukan. Karena yang kita inginkan adalah pertumbuhan dan kenyamanan bukan sekedar melepas tanggung jawab perawatan.

  1. Asisten perawat yang kompeten

Untuk kasus yang tidak parah kita menggunakan bantuan dari asisten perawat dalam membantu merawat pasien. Asisten perawat akan disupervisi oleh perawat yang profesional  untuk memastikan bahwa perawatan masih berjalan sesuai dengan rencana perawatan.

  1. Konsultasi perawatan lansia 24 jam

Kita memberikan waktu untuk keluarga melakukan konsultasi perawatan selama 24 jam. Konsultasi perawatan dengan ahli perwatan geriatrik (lansia) secara langsung. Via telepon, SMS, Whatsupapp, email.

Fasilitas tersebut kita berikan untuk mendukung Anda mendapatkan kepastian bahwa Anda telah mempercayakan perawatan orangtua Anda pada agen perawatan yang tepat.

perawat lansia jogja
perawat lansia jogja

Senior Center (Pusat Perawatan Lansia Jogja)

MARISEMBUH

“Melayani Setulus Hati”

SMS/CALL 0858-6713-0908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Pusat Perawatan Lansia, Apa Fasilitas Perawat Lansia Jogja?
Baca Yang Ini  Pengalaman Terapi Pasien Vertigo
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *