Mini Baksos Terapi  Mari Sembuh

                Alhamdulillah, segala puji untuk Allah yang Maha Esa. Allah Yang Maha Menyembuhkan, Allah Yang Maha Memapukan dan Menggerakan. Acara mini baksos mari sembuh yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2017 sampai 3 Juni 2017 berjalan dengan baik. Kegiatan ini berupa pelayanan konsultasi, terapi dan pembinaan singkat pada keluarga – keluarga yang membutuhkan pembinaan kesembuhan.

                Kegiatan ini telah dilaksanakan di beberapa daerah, antara lain klaten (wonosari), sukoharjo, solo baru, trinil (jawa timur), ngawi, dan lereng gunung lawu. Waktu pelaksanaan pagi siang dan sore sesuai dengan keluangan keluarga yang kita kunjungi. Respon peserta mini baksos rata – rata senang dengan kegiatan serupa, karena dakwah atau kegiatan kesembuhan dan kesehatan sangat jarang ditemukan di daerah daerah terpencil atau pinggiran seperti daerah mereka.

                Terapi yang diberikan dalam kegiatan ini beragam. Terapi akupuntur, terapi bekam (cupping), terapi lintah, terapi hipnoterapi, terapi CBT, dll. Semaunya kita berikan dengan perinsip aman dan efektif untuk jamaah. Dari sekian terapi yang kami berikan, terapi akpuntur dan bekam merupakan terapi yang paling banyak diminati oleh peserta mini baksos.

baksos terapi mari sembuh
baksos terapi mari sembuh

                Pendanaan kegiatan ini sepunuhnya ditanggung oleh Mari Sembuh sebagai bentuk CSR kepada masyarakat yang membuthkan terapi. Adapun infaq kesembuhan dari jamaah dialokasinkan untuk membeli alat – alat yang sifatnya bisa diapakai ulang agar kemanfaatnya yang diberikan terus berulang. Kami haturkan terimaksaih atas dukungan dan sumbanganya, semoga Allah membalas infaq dan sedekahnya dengan kesembuhan yang tuntas dan tidak berbekas.

                Terakhir kami berharap semoga kegiatan semisal bisa direncakana lagi dikemudia hari dengan lebih banyak lagi melibatkan jamaah dan lembaga lembaga dakwah maupun pemerintahan sehingga kebermanafaatan yang disebar akan semakin banyak. Semoga umat makin sadar akan konsep kesembuhan, dan mari sembuh… aamiin. (Red: Mari Sembuh)

Mini Baksos Terapi Mari Sembuh
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *