Alhamdulillah, jam terbang memang sangat menentukan dalam keperofesionalan layanan kesehatan. Semakin sering berinteraksi dengan pasien dan masalahnya akan semakin dalam pula analisa masalahnya. Dalam terapi bell’s pasly kami menemukan suatu metode yang bisa mendukung proses recovery bell’s palsy menjadi lebih cepat. Metode ini kami berinama prick and speak.

Direktur Mari Sembuh bersama Klien

Metode prick and speak adalah metode yang mengkombinasikan antara terapi dengan latihan. Latihan dilakukan saat pasien dalam kondisi menjalani terapi. Dengan begitu proses stimulus menjadi lebih cepat dan recovery akan menjadi lebih cepat pula. Beberapa kasus yang kami tangani dengan metode ini menunjukan hasil yang baik.

Pasien kami seorang mahasiswa UAD (Yogyakarta) hanya memerlukan terapi 4 kali untuk pulih dari bell’s palsy. Seorang lagi seorang mahasiswa UII (Yogyakarta) hanya memerlukan 2 kali terapi untuk pulih 50% dari kondisi awal. Kami semakin yakin bahwa metode ini adalah salah satu metode terbaik dalam penanganan bell’s palsy.

Metode Baru dalam Terapi Bell’s Palsy
Baca Yang Ini  Download leaflet Bila Kita Diganggu Setan Rawatan Cerdas Gangguan Ghaib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *