Terapi Lintah untuk Luka Post Operasi

Terapi lintah atau hirudoterapi dapat digunakan sebagai terapi pendukung kesembuhan luka post operasi. Hal ini dipraktekan oleh kalangan medis yang sudah melakukan pengkajian terhadap efektifitas terapi lintah untuk mempercepat kesembuhan luka.Luka post operasi bedah, luka post operasi amputasi, dan luka pembedahan lainya.

terapi lintah untuk luka post operasi
terapi lintah untuk luka post operasi

Terapi lintah dengan mekanismenya memiliki manfaat yang signifikan untuk percepatan proses penyembuhan luka. Zat hirudo yang dimasukan lintah ke dalam jaringan yang mengalami kerusakan pasca pembedahan akan berfungsi sebagai pembersih jaringan dari zat – zat yang menghambat kesembuhan luka. Zat hirudo akan menjadikan zat – zat yang menggumpal (termasuk darah) menjadi encer sehingga sirkulasi darah di tempat tersebut menjadi lebih lancar. Lancarnya sirkulasi darah membuat proses penyembuhan luka menjadi lebih cepat.

Mekanisme penyembuhan yang sangat sederhana tapi memiliki landasan kuat dalam membantu proses penyembuhan luka. Jika Anda ingin menjadikan terapi lintah sebagai sarana pendukung kesembuhan luka post operasi Anda, ada baiknya jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada terapi atau perawat yang merawat luka Anda. Dengan begitu terapi lintah bisa dijalankan dengan lebih aman, efektif, dan optimal.

Layanan Terapi dan Perawatan Kesembuhan

Marisembuh

SMS/CALL 085867130908

BBM 74780F17

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

Luka Post Operasi Cepat Sembuh dengan Terapi Lintah
Baca Yang Ini  Layanan Perawat Lansia Di Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *