Kisah Seorang Gadis dan Kanker Hati

Kesembuhan seringkali adalah sebuah keajaiban dari Allah Yang Maha Menyembuhkan. Berikut kisah kesembuhan saat jalan keluar seakan terputus oleh keterbatasan manusia. Diambil dari kita Al – Ilaj bil Qur’an.

Ia adalah seorang gadis shalihah yang baik akhlak dan agamanya. Kehendak Allah mengharuskanya untuk dibawa ke rumah sakit. Setekah beberapa waktu, ia dinyatakan menderita suatu penyakit yang susah disembuhkan. Ia mederita kanker hati.

kanker hati
kanker hati

Para dokter berkata kepada saudara gadis tersebut, “Keadaanya semakin parah. Ia bisa meninggal kapan saja!”. Ketika gadis itu merasa bahwa keadaanya sudah begitu parah , ia meminta saudaraya untuk mengambil mushaf Al – Qur’an untuk dibacanya. Gadis itu mulai melantunkan ayat –ayat Allah siang dan malam. Setiap selesai membaca, ia tiupkan pada kedua telapak tanganya, lalu ia usapkan pada bagian tubuhnya yang bisa dijangkau. Ia terus melakukan hal itu berhari – hari.

Suatu hal yang tak pernah diduga oleh dokter bahwa semakin hari keadaan si gadis semakin membaik. Tanda – tanda kesmebuhan pun mulai tampak pada wajahnya. Para dokter pun terkagum – kagum akan hal itu. Si gadis terus melakukan hal itu (membaca Al – Qur’an), hingga akhirnya ia pun sembuh total. Segala puji hanya milik Allah.

Kisah Seorang Gadis dan Kanker Hati
Baca Yang Ini  Pertanyaan – Pertanyaan Yang Sering Dintanyakan Tentang Layanan Ruqyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *