Efek samping terapi gurah

                Efek samping terapi gurah, Setiap terapi pasti memiliki efek terapi. Efek  terapipun juga bermacam – macam. Dari ringan, sedang sampai berat tergantung dari terapi apa yang dijalani. Begitu juga dengan terapi gurah,pasti juga memilki efek terapi.

                Sejauh yang kami ketahui sampai saat ini bahwa terapi gurah tidak memiliki efek samping buruk kecuali hanya rasa pegal di bagian leher dan pundak. Hal ini dikarenakan saat terapi gurah berlangsung klien harus memposisikan diri dan menjaga posisi sampai saat terapi selesai.  Waktu yang dibutuhkan sekitar 45 – 60 menit.

efek samping terapi gurah hidung
efek samping terapi gurah hidung

                Untuk mengatasi efek samping berupa pegal pasca terapi biasanya terapis MARISEMBUH memberikan pijatan ringan di pundak. Pijatan ringan akan membuat badan lebih rileks dan rasa pegal di tubuh menjadi berkurang. Bisa dipastikan rasa pegal yang disebabkan karena terjaga pada posisi tertentu saat bekam akan hilang setelah 60 – 90 menit pasca gurah.

                Kami meyakinkan bahwa terapi gurah memilki manfaat yang lebih besar jika dibandingkan dengan efek samping berupa pegal. Jika anda ingin terapi gurah salah satunya bisa menghubungi kami sebagai terapi Anda untuk layanan terapi gurah.

 

 

 

Efek samping terapi gurah
Baca Yang Ini  Perawat lansia di Jogja ?, Tiga hal yang perlu dipertimbangkan.
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *