Biaya Ruqyah Jogja

                Biaya ruqyah jogja. Terapi ruqyah adalah terapi dengan membacakan d0a – doa dari al qur’an dan sunnah. Alhamdulillah sudah banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari terapi dari langit ini. Diantara mereka ada yang datang dengan penyakit – penyakit fisik yang diagnosa dokter tidak bisa merumuskan masuk kriteria apa penyakitnya. Diantaranya lagi ada yang datang dengan keluahan psikolgis disertai kejanggalan – kejanggalan.

                Di jogja sendiri sudah banyak praktisi ruqyah yang menawarkan pengobatan dan penyembuhan dengan metode ruqyah. Memang diakui bahwa setiap terapis memilki metodek atau teknik yang berbeda – beda dalam proses pengobatanya. Sebagai pasien yang perlu diperhatikan adalah harus benr – benar yakin bahwa ruqyah yang diberikan oleh praktisi ruqyah benar – benar  menggunakan metode yang syar’i dan jauh dari kemusyrikan.

                Terkait metode, salah satu metode yang digunakan adalah tazkiyatu nafs atau (motifasi berubah ke arah yang lebih baik / hijrah) dan terapi al qur’an. Tim rehab hati jogja menggunakan metode ini, marisembuh juga menggunakan metode ini. Metode pemberishan jiwa ini menitik beratkan pada tekad perubahan pada diri klien untuk meningkatkan kualitas spiritulitas. Karena kualitas hubungan seseorang dengan Sang Pencipta akan mempengarui cepat lambatnya kesembuhan dengan terapi al qur’an.

                Sedangkan terkait biaya terapi ruqyah di jogja memang bermacam – macam, ada yang ifaq saja sampai yang ke jutaan. Kembali pada pemeberi terapi. Terlebih lagi belum ada otoritas untuk mengatur masalah pembiayaan terapi ruqyah. Jadi semua sangat bergantung pada pemberi terapi. Ada baiknya tanya ke pemberi terapi bagaimana sistem pembayaranya, agar ada kejelasan dan kita bisa tenang dalam proses terapi karena sudah ada kejelasan akad.

                Jika anda ingin menggunaka terapi ruqyah sebagai pengobatan atau penyembuhan dari berbagi problem kesehatan dan kehidupan pribadi maupun keluarga ada baiknya dipahami dengan baik dan benar konsep terapi ruqyah. Karena tidak sedikit yang menjadi korban terapi ruqyah dengan menggunakan metode yang tidak syar’i. Konsep ruqyah syar’i adalah ruqyah yang sesuai dengan sunnah dengan menggunakan metode – metode yang tidak melanggar kaidah – kaidah penting dalam islam, diantaranya kaidah aqidah, ibadah, dan muamalah.

biaya ruqyah jogja
biaya ruqyah jogja

 

Layanan Terapi dan Perawatan Kesembuhan & Kesehatan

Marisembuh

Melayani Setulus Hati

SMS/WA/CALL 085867130908

Kronggahan II, Rt 01/VI, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

 

 

Related Post

Biaya Ruqyah Jogja
Tag pada:        

16 gagasan untuk “Biaya Ruqyah Jogja

  • 4 Juni 2017 pukul 18:34
    Permalink

    bisakah meruqiyah seseorang tanpa sepengetahuan ybs ?

    Balas
    • 5 Juni 2017 pukul 09:28
      Permalink

      Mohon maaf pak Adiwarman, Kalau kami tidak bisa. Karena alur ruqyah kita begini. 1. Pengkajian 2. Perioritas masalah 3. Terapi (berupa pembinaan atau penyucian jiwa dan ruqyah syar’iyah). Kalau jarak jauh ada proses yang tidak maksimal, terlebih tanpa sepengetahuan ybs. Akan sangat sulit menyembuhkan orang yang tidak merasa butuh dengan terapi kesembuhan atau tidak merasa sakit.

      Balas
  • 15 Juni 2017 pukul 22:19
    Permalink

    Asslmlkm…mohon bantuannya…berapa biaya penyembuhan dengan cara ruqyah…dan dimana tempat ruqyah diSalatiga..
    Trmksh…Wsslmlkm

    Balas
    • 20 Juni 2017 pukul 08:08
      Permalink

      wa’alaikumussalam warahamatullah. Mohon maaf pak, kami belum bisa menyarankan tempat terapi ruqyah di salatiga. Terkait biaya sangat bervariasi sekali. Bisa bapak baca pada artikel ruqyah sayr’iyah agar tidak salah memilih terapi ruqyah. Karena terapi ruqyah yang selama ini ada yang menggunkan cara syar’i ada yang menggunakan cara yang tidak syar’i.

      Balas
      • 21 Juni 2017 pukul 20:45
        Permalink

        biaya pastinya berapa ya kalau hanya ruhyah?. tks

        Balas
        • 1 Juli 2017 pukul 21:25
          Permalink

          Biaya pastinya kalau ditempat kita tidak ditarif pak ruqyahnya. Tapi biaya konsultasi 150 ribu atau infaq semampunya.

          Balas
  • 15 Juli 2017 pukul 07:02
    Permalink

    Assalamualaikum,
    Almat yg d sleman dmn y tepatny?
    Trmksih.
    Salam Agustin
    Wassalamualaikum.

    Balas
    • 17 Juli 2017 pukul 06:14
      Permalink

      wa’alaikumussalam warahmatullah. silahkan pm ke no 085867130908. kami akan arahkan.

      Balas
  • 17 Agustus 2017 pukul 22:28
    Permalink

    Bisakah jika ruqyah untuk mengobati malas dan penyakit was was atau penyakit hati?
    Atau bisakah saya konsultasi dahulu?

    Balas
    • 22 Agustus 2017 pukul 13:49
      Permalink

      Bisa pak alfian. silahkan konsultasi….

      Balas
  • 1 September 2017 pukul 22:37
    Permalink

    Assalamualaikum,
    Saya punya sdr kakak kandung laki” korban pengobatan dukun yg tidak tepat. Membuat dia jd orang bingung. Selama ini sllu saya sarankan dan ajak untuk menjalankan sholat,tp selalu beralasan yg macam”. Bisakah hal seperti ini di ruqyah?
    Trmksh. Wassalamualaikum.

    Balas
    • 3 September 2017 pukul 14:02
      Permalink

      wa’alaikumussalam warahmatullah. Bisa pak…

      Balas
  • 5 September 2017 pukul 01:51
    Permalink

    Assalamualaikum. Saya merasa usaha saya selalu gagal atau selalu mengalami kesialan apakah dengan ruqiah hal ini bisa teratasi? Terimakasih

    Balas
    • 8 September 2017 pukul 22:45
      Permalink

      Wa’alaikumussalam warahmatullah. Sebaiknya ruqyah mandiri dengan doa – doa dzikir pagi dan petang dulu dan mengisi formulir diagnosa mandiri gangguan ghaib yang kami sediakan. Jika hasil test menunjukan resiko gangguan tinggi atau sedang silahkan bisa meminta bimbingan ustadz yang anda percayai untuk meruqyah dan sebaiknya juga belajar tentang ruqyah sedikit sedikit agar tidak salah dalam meminta dan menjalani ruqyah.

      Balas
  • 14 November 2017 pukul 08:30
    Permalink

    Assalamualaikum pak..bisakah diruqyah kalau kita punya penyakit hati? Soalnya saya sering tiba2 jengkel, tidak suka dan marah2 sama orang tanpa sebab…

    Balas
    • 15 November 2017 pukul 11:08
      Permalink

      Wa’alaikumussalam warahmatullah. Bisa tentunya ibu, dibarengi dengan keimanan dan ketaqwaan pada Allah.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *